CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

sekarang jam dan tanggal berapa?

Jumat, 24 Oktober 2008

ekstrakulikuler

Assalamualaikuuuum :DD

sebenernya aku bingung mau nulis ap .. jujur , aku paling gg bisa nulis kayak bginian ..
huuuufhh .. :P
bismillahirrahmanirrahim sajalah ..

Sebelum masuk SMPIT tercinta dan ternyaman :P , aku sm nisa addina ud pengen banged ikud ekskul BASKET .. bagi kami berdua , basket itu keren !! :D
walaupun tinggi kami berdua sangad jauh berbeda .. haha :P .. tapi ak tetep penegn banged ikud basket .. :)

jadi gini ..
karena ikud ekskul itu hukumnya adalah wajib .. jadi di setiap kelas dibagi"in kertas ekskul ..
karana aku emg pengen bgd ikud basket , yaaa aku milih basket ..
sebenarnya harapanku ikud basket itu supaya aku bisa TINGGI .. tp ternyata segini-gini juga badanku .. *hiiksssss :((
tetap harus disyukuriiii .. ALHAMDULILLAH .. *hha

pertama kali aku ikud ekskul , pelatihnya itu stad baedah langsing dan beberapa kakak klas 3 .. anak khody ( aku , nisa , nabil , mahira , risti , lia , lala , fia dll ) berlatih dan berlatih ..
tapi , ttp aja ad yg mainna manteb (beberapa) slbhnya nggak .. include me :(
karena kami latihannya rajin , kami berhasil memenangkan bbrapa prtandingan .. ALHAMDULILLAH .. :DD
awalnya emg aku sllu ikud main ..
tapi lama lama , aku hanya menjadi pemain cadangan .. mgkin krna faktor tubuh :(((
sebenrnya setiap pertandingan aku sering doa .. "Ya Allah .. semoga aku udah tambah tinggi .. amiin" hahahahaha .. kapan ya doa aku dikabulin ?? :DDD

wlwpun kakak kls 3 ud tmat ..
prjuangan kami gg brenti .. kami tetep latihan juga ..
sampai akhrnya kami kelas 3 dan udh gg ekskul lg ..
pokoknyaaa .. basket ituu .. T.O.P B.G.T ..
dan bisa mengajarkan ak gmn rasanya TEMAN :))

~sekian dan terima kasih ..

Wassalamualaikuuuum :))

0 komentar: